December 31, 2012

December 24, 2012

Award 100.000 Viewers


Hari ini Bumi Sri Gemilang cerah nih sobat. Apa kabarnya hari ini? Semoga sobat dalam keadaan sehat dan bahagia selalu. Yah, walaupun jomblo tetap bisa hepi kan? Nah, kali ini saya mau bagi-bagi award nih sobat. Kenapa ya saya bagi-bagi award? Kok tumben baik banget ya kan? Ada yang nanya va? Gak ada yang nanya kali. Tapi saya tetap akan jelaskan.

December 23, 2012

Suka dan Tidak Suka, Bumi Sri Gemilang

Suka dan Tidak Suka, Bumi Sri Gemilang
Hari ini bumi sri gemilang diguyur hujan lagi. Cuaca yang biasanya panas berubah jadi dingin total. Udah tau bumi sri gemilang? Yaps, sebutan untuk Kabupaten Inderagiri Hilir, Riau. Ibu kotanya bernama Tembilahan atau biasa disebut kota seribu parit. Kenapa kota seribu parit? Apa semua orang punya parit untuk ngebuang kotorannya masing-masing? Gak lah, bukan karena itu. Saya gak mau jelasin disini, ntar postingan ini overcook lagi -___- #maksud lo? Beberapa waktu yang lalu saya juga sudah pernah ceritakan DISINI.

December 19, 2012

December 16, 2012

Pasar Jongkok

Yeyeyeyeyeyeye..!!!
Iva, kamu kenapa sih kayaknya happy banget?
Yah, soalnya saya punya baju baru loh.
Penting gitu ya?
Penting dong, ini kan baju kebangsaannya Blogger Energy.
*nanya sendiri jawab sendiri.

December 07, 2012

Persahabatan Bagai Pelangi

Lagi-lagi bercerita tentang persahabatan nih sobat. Kemarin saya juga sudah pernah cerita tentang kisah persahabatan saya dimasa putih abu-abu. Nah, kali ini saya akan cerita tentang kisah persahabatan saya dibangku perkuliahan. Sebelumnya saya akan berikan sedikit pendapat ahli psikologi tentang persahabatan. Menurut Santrock (1998), karakteristik yang paling umum dari persahabatan adalah keakraban (intimacy) dan kesamaan (similiarity). 

December 04, 2012

Ngeblog Oohh Ngeblog

Assalamu’alaikum sobat blogger...!!!
Lama rasanya gak nulis diblog ini lagi. HHm emang udah lama kali ya. Rasanya kok canggung banget ya nulis postingan kali ini. Apa saya terkena anemia #eh? Insomnia? Apa sih? Amnesia ya? Kok saya bisa lupa cara menulis postingan yang baik dan benar? Mungkin karena sindrom udah lama gak nulis kali ya. Kangen banget rasanya sama blog ini dan kangen paling utama adalah sama para pembaca dan sobat blogger semua. *Blogger Energy terutamanya*